Minggu, 13 November 2011

12.11.11 ♥(´▽`ʃƪ)


11.11.11. Ada apa ditanggal itu? What's wrong there??

Banyak sih yg bilang kalo itu tanggal spesial, yapp it was the special. Tapi nggak bagi gue, abisnya bagi gue sih biasa aja *datar meeen* wkwk.
Kira-kira ada yg tau nggak kenapa hari itu gue biasa aja? Jawabannya,, yaa karna nggak ada yg spesial lah -_- *elaaah~ wkwk

Padahal gue akuin, waktu akhir-akhir bulan oktober gitu deh gue bikin harapan. Yapp biasalah, ditwitter kan udah biasa kalo itu terjadi haha. Itu namanya #NovemberWish.
Dan diantara #NovemberWish gue adalah "11.11.11 i hope to be a very special date". Tapi nyatanya?? Ahh udahlah nggak usah dibahas lagi -_- #DeritaOrangNyesek wkwk

Tapi justru yg nggak pengen ada yg spesial, malah itu yg jadi sangat spesial lho *wink* ;;)
Tau nggak itu kapan?? Itu kemarin. Yes, that was yesterday :D


12.11.11♥(´▽`ʃƪ) Tau nggak kenapa? Woo, is a very special date for me ;;)
Seharian keluar sama temen-temen. Eitss, keluar itupun ke acaranya anak SMA se-surabaya. Yapp, acara madingnya detcon yg di PTC itutuh. Haha :p
Awalnya sih biasa aja, seneng sih seneng, tapi nggak terlalu "WAH" haha :p.


Langsung ke cerita aja ahh cusss~
Awalnya udah dari malemnya dapet sms buat disuruh dateng, tapi belum ada pikiran buat dateng ke PTCnya, soalnya hati dan pikiran gue sih pengennya ke indieclothing yg di adain di gramedia expo gitu. Jadi ada hampir 10 temen yg ngajak ke PTC, hati gue sih belum "nggghhh"
Terus waktu tanggal 12nya nih, gue mikir-mikir lagi, tapi masih tetep aja pengennya ke indieclothing. Trus waktu jam 13.00 temen-temen ngajak berangkat bareng ke PTC gitu, tapi gue berangkat dari rumah aja jam 13.30. Alhasil gue udah ditinggal sama rombongan. Tapi masih aja tetep hati gue nggak pengen ke PTC --"


Akhirnya gue, arum, tikam *nama panggilan samaran*, sama annur berangkat tanpa tau mau kemana. Tiba-tiba dijalan, gue sama arum salah ambil arah gara-gara arum salah lihat x_x *elaaah wkwk
Setelah ketemu lagi, kita berempat *termasuk gue* berhenti ditengah jalan buat ngerundingin jadinya ke indieclothing atau PTC? *tetep aja gue maksa-maksa ke indiecloth* Tapi akhirnya kita ke PTC deh -_-


Jalan dari arah sekolah ke PTC jauuuhhh banget -____- Tapi yg penting, bukan gue yg nyetir, so nggak masalah lah :p wkwk
Nyampe PTC kira-kira jam 15.00, itu bisa dibilang cepet. Padahal jalan dimana-mana macet, ya maklumlah suasana malem minggu -____-


Kayaknya gue nggak usah nyeritain gue yg ada di PTC deh ya? Ntar nge-postnya nggak selesai-selesai dong yah -_-
Gue di PTC kuranglebih selama 3 jam lah. Nggak terasa sih, tapi jujur, boring bener *_*


Terus setelah itu gue diajak ketemuan meeen. Ini yg mbikin tanggal 12.11.11 gue menjadi sangat spesial. Bagi siapa coba yg nggak spesial?? Secara, gue diajak ketemuan sama anak yg gue fans banget, dia anak eksis, famous, ganteng, keren, anak band *lebih tepatnya vokalis*, tapi dia nggak punya sedikitpun rasa sombong. Awawaw *winkwink* ;;)
Yapp gue sama dia satu sekolah sih. Tapi nggak tau kenapa gue sering gitu ngerasa kangen sama dia kalo nggak lihat dia sebentar doang. Wkwk -_- *lebay dikitlah :p*
Dia yg ngajak ketemuan gue di Kfc ahmad yani. Saking senengnya nih, sampe-sampe gue belain dari PTC langsung ke Kfc ahmad yani buat ketemu sama dia. Awalnya sih gue nggak cerita dulu sama mereka *arum,tikam,annur* tapi waktu ditengah jalan gue kasih tau mereka :p wkwk. Gue rela-relain muter Kfc nya jauh banget, yg biasanya dibuat jalan muter itu ditutup pula. Tapi no problem, demi ketemu 'SANG PUJAAN HATI' *elaaah~ wkwk
Dan setelah nyampe, gue smsan sama dia. Gue cari-cari dia duduk bagian mana sih? Make baju apa sih? Ternyata dia duduk diluar, make jaket hitem, dan dia sama temen-temen bandnya gitu. Dia berlima *termasuk si dia*


Sebut aja si dia itu dengan inisial 'A'. Yapp, emang gue ngasih nama apapun tentang dia itu 'A'. Tapi belum tentu juga sih :p hahaha


Dan setelah sampe Kfc, kita berempat *termasuk gue* yg pertama kita datengin setelah parkiran itu bukannya ke meja pesen, ehh tapi kamar mandi --" wkwk iya pada beserr semua tuh :p *termasuk gue sih* -____-"


Setelah itu gue mesen, temen-temen gue pada kampret lahh -____-" Udah tau gue bawa uang nggak lebih, ehh mereka pada minta gue beliin -____- #Paraaahh


Habis mesen, gue sama temen-temen gue nyari tempat duduk yg diluar. Sebenernya sih sengaja, biar bisa lebih deket dan jelas aja ngelihatin dia nya :p wkwk
Next, setelah gue duduk akhirnya makan deh apa yg di pesen tadi. Dan temen-temen gue pada mbicarain si 'A' gue itu tadi yg intinya muji-muji lah. Dan akhirnya nggak tau kenapa, tiba-tiba dia noleh ke arah belakang dia duduk itu. Yapp, dia nyariin dimana gue duduk lho. Bahkan dia lihat belakang 3 kali, yapp sunnah Rosul emang gitu sih :p wkwk. Setelah dia bener-bener yakin kalo yg dilihat itu gue, dia langsung nyamperin meja dimana gue sama temen-temen gue makan itu tadi. Karna gue milih meja yg duduknya cuman buat 4 orang aja, akhirnya dia milih buat berdiri deh :p hahaw


Katanya arum, "sumpah tak akui, dia itu anaknya gentleman banget. Secara dia itu anak vokalis band indie tapi dia nggak sombong ataupun gengsi lah buat nyamperin kita, ya nggak sih?"
Selama si 'A' itu ngomong, gue cuman bisa ndengerin dan ngelihatin wajahnya dia terus tanpa mata kedip *untung nggak kelilipan* wkwk. Habisnya,  gue shock sumpah demi apapun. Gue SHOCK *_*


Trus setelah itu si 'A' balik lagi ditempat duduk yg sama temen-temennya tadi. Dan temen-temen gue juga ngerasain hal sama apa yg gue rasain saat itu, yaitu SHOCK
Shock karna dia gentle banget meeenn (y) wkwk nggak salah deh gue ngefans sama dia (ʃ⌣ƪ)
Aaaa udah ahh nge-postnya. Sebenernya gue nggak bisa ngakhirin apa yg gue post kali ini lho, nggak tau juga sih kenapa -_-"
Pokoknya gue kalo udah ngomongin si 'A' pasti nggak ada habisnya deh yah awawaw wkwk
(ʃ⌣ƪ) ♥(´▽`ʃƪ)
Terus tanggal 13 nya waktu hari minggu, gue iseng-iseng nulis status di fb. Padahal udah nggak pernah banget nulis status di fb sih, kan awalnya cuman iseng aja. Tapi alhasil, dalam waktu kuranglebih 1 jam udah banyak banget yg nglike, niiiihhh

0 komentar:

Posting Komentar

 

(ʃ⌣ƪ) Ulfie's Diary ☮ Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting