Sabtu, 22 Oktober 2011

UTS telah tiba Щ(ºДºщ)


Hmmm, awalnya sih iseng-iseng gitu karna nganggur termenung pusing dipojokan mikirin banyak hal yang satu mikirin besok mau ikut uji coba test tryout yang di adain oleh salah satu Universitas Negri Indonesia tapi nggak usah di sebutin merk nya lah ya haha hihi *ketawakunti*
Dan belum lagi senin nya gue udah mulai UTS deh. Bisa dibilang sekolah gue termasuk terlambat noh, yapp sekali lagi gue ulangin TERLAMBAT -_-
Ehh tapi meskipun terlambat, jujur gue sebenernya justru malah kurangsiap *salah siapa coba UTS diundur mulu -,-*


      Eitss iye, jangan pada ada yang protes ya karna judul gue gitu, tapi isinya gini -_- !!
Harap maklum lah, biasa namanya juga lagi GALAU -_- Anak muda jaman sekarang, kalo nggak galau, itu nggak gahol HAHAH. Tapi untuk kali ini beda, gue galau buat besok, lusa, besok lusa nya lagi, besok besok nya lusa, besok lusa lusa nya besok, besok lusa besok lusa besok nya lagi *EHHH???!* Harap maklum, tadi kan gue juga udah bilang kalo gue gini juga lagi galau lalalala~ hahaha =D

Dan jawabannya adalah "Yapp, boleh dibilang gue galau karna UTS"

Secara, gue belum siap MAKSIMAL secara batin, fisik, rohani, jiwa, raga, trus apaan lagi ya? *brbcarikatadigoogle*  wkwk
Aaaahh nggak tau nih gue, masa iya gue harus pasrah?
Ahh jangan dong, secara gitu gue udah kelas 11 (2 SMA) itu artinya tinggal bentar lagi gue udah mau UNAS? Yapp, emang bener, bentar lagi gue mau UNAS. Hah? Apa? UNAS? *brbgantungdiri*

Hellooo, sekarang gini aja deh, baru mau UTS semester 1 aja gue kurang siap, apalagi UNAS ya?? :O Yapp, untung aja Tuhan masih ngasih gue kesempatan buat belajar UNAS, nyiapin diri, mental, jiwa, raga, hati, nurani, fisik, apalagi nih ya? haha

Yaudah deh, gue berusaha buat jadiin nilai UTS dan UNAS gue bagus jauh banget diatas rata rata. Gue pengen banget bisa mbahagiakan ortu gue yang turun temurun ortu selalu berjasa dalam hal apapun. Mereka yang udah ngebesarin gue, ndidik gue, menuhin kebutuhan kebutuhan gue yang tiada tara batasannya,dll. Gue pengen mereka bisa "MENANGIS TERSENYUM BAHAGIA KARNA LIHAT GUE JADI ORANG SUKSES" :')
Amiin YaaAllah :')


  *BERUSAHA DAN BERDOA"

Ehh ehh ehh, kok bisa bisa nya gue yang tadi nya galau pusing mikirin masa depan yang bakalan gue hadapn nanti, tiba tiba sekarang jadi mellow gini ya? hihihi *ketawaserem*
Trus nanti gue berubah jadi apalagi nih ya? Power rangers? Bat-girl? Spider-girl? Atau apaan lagi nih ya?? HAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar

 

(ʃ⌣ƪ) Ulfie's Diary ☮ Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting