Jumat, 03 Februari 2012

Menanti Kepastian


Kali ini, apa yg mau gue post agak sedikit berbeda dari sebelumnya nih. Post gue kan biasanya selalu bermanfaat, kali ini lebih dari sekedar bermanfaat loh :P #Narsis -_- hihihi
Yaudah deh gue jujur, gue kali ini sebenernya mau ngepost karya tulis bikinan gue aseli sendiri, kasep pisan euy #BahasaSunda =))
Sebenernya sih gue udah sering mbuat banyak karya tulis dan sebagainya kayak gitu deh, tapi kali ini agak spesial, tau nggak kenape? Hmm... Yapp, karna gue bisa mbuat karya tulis ini nggak sembarangan. Coba deh pikir, gue bisa dapet inspirasi kata - kata so sweet gitu disaat gue lagi buntu sama sekali dan nggak tau jalan harus ke arah mana, mau puter balik juga susah banget #ehh -_- wkwk.
Sekarang bayangin deh, yang namanya orang kalo lagi buntu kan sulit banget bahkan nggak bisa buat dapetin kata - kata buat ngarang sendiri kan? Tapi kali ini aneh bin ajaib, tapi nyata hihi =))
Disaat pikiran lagi buntu, mood lagi nggak enak, waktu kepepet, alhamdulillah akhirnya gue bisa menghasilkan karya tulis itu juga wkwk =D

Yaudah deh, nggak usah panjang lebar, nanti hasilnya jadi luas persegi panjang dongyaah #ehh apaan coba? -_- wkwk =))


Menanti Kepastian
Hari telah berganti minggu
Minggu telah berganti bulan
Berbulan - bulan ku menanti
Menanti dirimu yg tak juga datang
          Aku terdiam dalam lamunan
          Hanyut dalam kesepian
          Menanti kepastian
          Yg tak juga datang
Kesepian... Sunyi... 
Kini yg kurasakan
Meski ku berada di keramaian
Namun tak bisa ku pungkiri

          Tengah malam ku memohon
          Bersimpuh dihadapan Yang Maha Kuasa
          Berdo'a dalam tangisan
          Dengan penuh pengharapan

Dalam do'a ku menangis
Berharap kepastian akan datang
Ku menyebut namamu
Agar kau datang padaku :'')

By: Ulfie Rahmah Aliyah

Eciyee~ kata - katanya melting banget :'' :$. Sumpah demi apapun ini hasil karya tulis gue sendiri.
Terinspirasinya pun karna gue sendiri. Suasananya itu seperti suasana hati gue, sepi~ eaaa wkwkwk =D
Karna kemarin gue lagi kangen - kangen banget nya sama "someone" hiks :'3
Pengennya sih gue ngepost semua karya - karya tulis asli punya gue sendiri disini sih, tapi nggak jadi deh ntar ada yg ngopas lagi :p #NarsisLagi -_-v wkwk. Cuman karna ini gue rasa spesial aja, makanya gue post.
Mbuatnya dalam keadaan pikiran lagi buntu banget, mood parah, waktu kepepet, dan nggak tau harus ngapain haha harus diakuin nih =)) wkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

(ʃ⌣ƪ) Ulfie's Diary ☮ Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting